Pelatihan Sagusablog

 

Postingan pertama pada blog ini yang merupakan suatu dedikasi penulis dalam pelatihan yang diselenggarakan oleh organisasi profesi pendidikan yaitu Ikatan Guru Indonesia (IGI) yang telah memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada anggotanya dalam memperkaya pengetahuan dan keterampilan berkaitan dengan dunia pendidikan. 
Salah satu agenda training yang diselenggarakan oleh IGI kepada anggotanya adalah sagusablog, satu guru satu blog selain program pelatihan yang lain yang dapat dilihat di sini. Semua kegiatan ini adalah tanpa bayar alias gratis bagi anggota IGI yang terus bertambah jumlahnya. 
IGI dengan motto sharing and growing together nya menfasilitasi para pendidik Indonesia agar menjadi para guru yang profesiaonal demi kemajuan pendidikan negeri ini. Sekarang tinggal kemauan para pendidik sendiri, mau terus berkembang atau ketinggalan jaman. Tidak hanya sampai di sini saja pengabdian IGI terhadap kemajuan pendidikan Indonesia tapi sampai pada IGI daerah yang juga selalu mengadakan pelatihan juga seminar dengan bermacam topik dengan metode daring terutama pada masa pandemi sekarang ini. Program sagusablog ini sendiri sudah sampai pada seri yang ke 54 Lanjutan, sudah ribuan peserta yang dilatih untuk menjadi guru yang melek terhadap teknologi terutama dalam pembuatan blog sebagai sarana berbagi kepada peserta didik.

berikut ini video cara mengembed link ke dalam halaman/postingan dari mrmung



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FEATURED

Recent Posts

Tayangan Halaman